Bagus Wiranto nekat mencuri kartu anjungan tunai mandiri( ATM) kepunyaan temannya, Suwarno( 53). Laki- laki berumur 27 tahun itu kemudian menarik duit Rp 50 juta dari rekening Suwarno serta memakainya buat JUDI ONLINE.

Kapolsek Kuta AKP I Ketut Pasek Agus Sudina menarangkan Bagus ditangkap di kampung tamannya di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah( Jateng).” Pelaku( Bagus) kami amankan di rumahnya tanpa perlawanan serta sehabis dicoba interogasi pelaku mengakui mentransfer duit korban( Suwarno) ke rekeningnya,” katanya lewat siaran pers

Agus menerangkan Bagus mencuri kartu ATM Suwandi pada Pekan. Ia mencuri kartu ATM dikala Suwarno tertidur di tempat tinggal Bagus di Jalur Bypass Ngurah Rai No 1, Kuta, Badung.

Bagus membangunkan Suwarno seusai mengambil kartu ATM dengan alibi memohon duit sebesar Rp 50 ribu. Suwarno dikala itu tersadar kartu ATM- nya tidak terdapat di dompet.

Suwarno serta Bagus mencari kartu ATM yang lenyap serta menciptakannya di kolong tempat tidur. Suwarno kemudian mengecek saldo rekeningnya serta mengenali terdapat transfer sebesar Rp 50 juta.

suwarno bergegas memberi tahu peristiwa itu ke Polsek Kuta. Polisi menangkap Bagus di Grobogan.

” Pelaku dijerat Pasal 362 KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara serta dikala ini pelaku telah ditahan di Polsek Kuta,” jelas Agus.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *